Salin Artikel

Seorang Nenek di Situbondo Ditemukan Tewas, Wajah Korban Lebam

SITUBONDO, KOMPAS.com - Seorang nenek bernama Sumami (70) warga Dusun Karang Layar, Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur ditemukan tewas pada Selasa (2/1/2024) pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Kapongan Iptu Teguh Santoso membenarkan peristiwa tersebut. Korban dilaporkan meninggal dunia oleh warga ke Polsek Kapongan pada pukul 20.30 WIB.

Teguh mengatakan, korban meninggal dengan kondisi wajah lebam.

"Iya benar korban meninggal dunia dengan wajah lebam, pihak kepolisian masih mendalami kasus ini, apakah kasus ini pembunuhan atau sakit, dan mungkin saja lebam itu karena sudah meninggal dalam waktu 24 jam," ucap Iptu Teguh Santoso saat dihubungi Rabu (3/1/2024).

Dia juga menyatakan bahwa korban diketahui meninggal oleh saat salah satu kerabat korban yang datang ingin menemuinya di rumahnya.

Sumami ditemukan tengkurap di lantai samping tempat tidurnya dengan kondisi luka lebam.

"Saat ini saksi-saksi dimintai keterangan dan visum luar sudah kami lakukan, dan Reskim Polres Situbondo sedang melakukan pendalaman," tuturnya.

Salah satu saksi yang sedang dimintai keterangan yakni Mualim (80) yang merupakan suami korban di Mapolsek Kapongan sejak tadi malam.

Pihak kepolisian masih belum memutuskan kasus tersebut peristiwa pembunuhan atau bukan.

"Sebelumnya kata kerabatnya korban (Sumami) ini memang sakit, namun karena wajahnya lebam membuat kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut," ucapnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2024/01/03/073616678/seorang-nenek-di-situbondo-ditemukan-tewas-wajah-korban-lebam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke