Salin Artikel

Teka-teki Kematian Sopir Taksi Online, Jasad Mengambang di Sungai Sidoarjo, Mobil Ditemukan di Surabaya

Sehari kemudian, polisi menemukan mobil yang digunakan oleh AM terparkir di sebuah tempat indekos di Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (16/12/2023).

Bercak darah di mobil

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo mengungkapkan, mobil korban bermerek Wuling telah ditemukan di Surabaya.

Polisi juga mendapati bercak darah dalam mobil abu-abu gelap bernomor polisi W 1840 XI tersebut.

"Mobil sudah ditemukan di sebuah (tempat) kosan yang ada di wilayah Surabaya," kata Andaru, ketika dihubungi melalui telepon, Minggu (17/12/2023).

Perampokan

Diduga AM dirampok sebelum ditemukan tewas di sungai kawasan Sidoarjo.

Namun polisi saat ini masih mengumpulkan barang bukti dan memeriksa keterangan para saksi.

"Tiga orang saksi yang diperiksa, (mereka) orang-orang yang berada di kos itu (ditemukanya mobil) jadi saksi. Saksi mengetahui kapan mobil itu datang di kos," jelas dia.

Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Buduran Kompol Herry Setyo Susanto mengatakan, jenazah pria tanpa identitas itu tersangkut di tumbuhan enceng gondok sungai Jalan Ali Mas'ud, Jumat (15/12/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi, untuk melakukan evakuasi. Jenazah diotopsi untuk mengetahui penyebab kematianya.

"Mayat pria tanpa identitas, langsung dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Porong," kata Herry, saat dikonfirmasi melalui pesan.

Herry mengungkapkan, masih belum ada masyarakat yang melapor kehilangan anggota keluarga. 

https://surabaya.kompas.com/read/2023/12/17/164457578/teka-teki-kematian-sopir-taksi-online-jasad-mengambang-di-sungai-sidoarjo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke