Salin Artikel

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Sungai Sidoarjo, Diduga Ada Luka Kekerasan

Kapolsek Buduran, Kompol Herry Setyo Susanto mengatakan, jenazah pria tanpa identitas itu tersangkut di tumbuhan eceng gondok sungai Jalan Ali Mas'ud, sekitar pukul 09.00 WIB.

Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi, untuk melakukan evakuasi. Kemudian, dilakukan autopsi jenazah itu untuk mengetahui penyebab kematianya.

"Mayat pria tanpa identitas, langsung dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Porong untuk dilakukan visum et repertum mayat," kata Herry, saat dikonfirmasi melalui pesan.

Herry mengungkapkan, hingga sekarang belum ada masyarakat yang melapor soal hilangnya anggota keluarga. Oleh karena itu, dia masih menunggu hingga autopsi selesai.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, jenazah ditemukan sudah membusuk. Dia juga melihat ada sejumlah bekas kekerasan.

"Ada tanda kekerasan, cuman belum bisa kami dipastikan itu asalnya dari mana. Saya masih autopsi," kata Andaru.

Sedangkan, Karumkit Pusdik Bhayangkara Porong AKBP dr Eko Yunianto membenarkan adanya jenazah yang tengah diperiksa. Jasad itu ditemukan di kawasan Museum Mpu Tantular.

"Iya, informasinya ada (jenazah tanpa identitas diautopsi). (Terkait kondisi) itu belum ada laporan, mohon waktu," kata Eko.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/12/16/064802078/pria-tanpa-identitas-ditemukan-tewas-di-sungai-sidoarjo-diduga-ada-luka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke