Salin Artikel

Anak yang Tewas bersama Ayah dan Ibu di Malang Dikenal Berprestasi di Sekolah

ARE berstatus siswi kelas VII salah satu SMP Negeri di Kota Malang. Kepala Sekolah setempat, Dra Pancayani Dinihari MPd membenarkan hal itu dan pihaknya tidak menyangka adanya kejadian tersebut.

"Yang bersangkutan (ARE) merupakan salah satu siswi kami. Kami dari sekolah sendiri, benar-benar kaget dan tidak menyangka adanya kabar tersebut," kata Pancayani pada Rabu (13/12/2023).

Menurutnya, ARE dikenal sebagai anak yang sopan, cerdas dan ceria. Selain itu, sepengetahuannya, ARE memiliki hobi berenang dan seni tari.

"Nilai akademiknya juga baik anak ini," katanya.

Sedangkan Wakil Kepala Sarana dan Prasarana (Waka Sarpras), Maman menuturkan, ARE dikenal sebagai sosok yang berprestasi di sekolah.

Dia mengaku sering menemui anak tersebut dan seingatnya pernah mengikutsertakannya dalam lomba dan mendapat juara paduan suara di salah satu mal di Kota Malang.

"Anaknya suka senyum, banyak temannya, berprestasi. Bulan kemarin, ikut paduan suara dan juara," katanya.

Selain itu, Maman menyampaikan bahwa ARE terhitung baru masuk sekolah tersebut pada saat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Juli 2023.

"Anaknya bisa sekolah di sini karena berdasarkan prestasi rapornya," katanya.

Maman juga mengungkapkan, beberapa waktu terakhir tidak ada perubahan perilaku yang terlihat mencurigakan pada ARE. Ia terlihat terakhir kali masuk sekolah pada Senin (11/12/2023).

"Anaknya masuk sekolah seperti biasa. Kemarin Senin (11/12/2023) anaknya masuk dan mengikuti ujian Penilaian Akhir Semester (PAS) mata pelajaran IPS dan Bahasa Jawa," katanya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/12/14/055643878/anak-yang-tewas-bersama-ayah-dan-ibu-di-malang-dikenal-berprestasi-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke