Salin Artikel

Bocah di Bojonegoro Dibacok Gerombolan OTK Saat Pulang Nongkrong

BOJONEGORO, KOMPAS.com - Seorang remaja asal Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, berinisial DK (14), menjadi korban pembacokan gerombolan orang tidak dikenal atau OTK.

Pembacokan tersebut terjadi di Jalan Raya Bojonegoro - Dander, tepatnya di depan Bengkel Zero Nine Mojoranu pada Minggu (10/12/2023) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kepala seksi Humas Polres Bojonegoro, Iptu Supriyanto mengatakan, saat itu korban pulang dari nongkrong  mengendarai sepeda motor Honda CBR 150 dengan nomor polisi S 6182 ABV seorang diri.

Setibanya di lokasi kejadian, korban hendak menyalip para pelaku, tetapi korban dipepet dan diberhentikan paksa.

"Korban diminta para pelaku untuk melepaskan baju yang dipakainya, lalu dikeroyok dan dibacok hingga menderita banyak luka di tangan, paha dan kaki kanan," kata Iptu Supriyanto saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (11/12/2023).

Menurutnya, para pelaku pengeroyokan yang berjumlah sekitar 15 orang tersebut melarikan diri setelah korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Warga sekitar yang datang ke lokasi langsung membantu korban dan membawanya ke petugas kesehatan terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Para pelaku lari semua setelah korban berteriak meminta tolong warga," ujarnya.

Aksi pengeroyokan dan pembacokan tersebut dilaporkan kepada petugas kepolisian di Polsek Dander untuk ditindaklanjuti proses hukumnya.

"Sekarang petugas masih melakukan penyelidikan terhadap para pelaku," imbuhnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/12/11/202008678/bocah-di-bojonegoro-dibacok-gerombolan-otk-saat-pulang-nongkrong

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke