Salin Artikel

Tawuran Remaja di Surabaya, Satu Pelajar SMP Tewas

Diketahui, aksi tawuran tersebur digelar oleh puluhan pemuda di Jalan Kenjeran, Tambaksari, sekitar pukul 03.00 WIB. Ketika itu, kelompok korban terdesak hingga melarikan diri.

Lalu, korban berinisial M (15), warga Jalan Kapasari Pedukuhan, Simokerto, tak bisa kabur karena ada kereta api yang melintas. Akhirnya, dia pun langsung dikeroyok para musuhnya.

"Iya benar (korban meninggal), masih didalami Opsnal Polrestabes Surabaya dan Polsek Simokerto," kata Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Teguh Setiawan, saat dihubungi melalui telepon.

Pelajar SMP yang masih duduk di kelas 3 tersebut meninggal ketika dibawa menggunakan becak ke rumah sakit. Korban menerima luka bacokan paling parah di bagian punggungnya.

"Korban tewas dikeroyok sekelompok remaja tawuran dengan menggunakan sajam, lukanya robek di bagian punggung," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan mengatakan, penyidik telah meminta keterangan dari dua saksi. Namun, dia tak menyebutkan dengan detail pihak tersebut.

"Atas kejadian tawuran remaja, menyebabkan satu meninggal, kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi. Kebanyakan dari mereka ini, statusnya masih di bawah umur," kata Irfan.

Irfan menyebut, aparat kepolisian telah mengetahui indentitas para pelaku pengeroyokan tersebut. Saat ini, anggotanya juga tengah melakukan pengejaran terhadap mereka.

"Beberapa identitas, termasuk terduga pelaku pembacokan sudah kami kantongi, kini masih tahap penyelidikan," jelasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/12/09/204116378/tawuran-remaja-di-surabaya-satu-pelajar-smp-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke