Salin Artikel

Diduga Kerangka Bayi Ditemukan di Rumah yang Kosong 6 Bulan di Surabaya

Kapolsek Pakal Kompol Imam Solikin mengatakan, penemuan benda yang diduga kerangka bayi tersebut berawal ketika rumah hendak direnovasi dua orang tukang bangunan.

"(Penemuan kerangka bayi) tadi pagi, jam 08.30 WIB. Rumah tersebut hendak dibersihkan dan direnovasi, karena enam bulan tidak dihuni," kata Imam, ketika dikonfirmasi melalui pesan.

Kemudian, kata Imam, ketika salah seorang tukang tengah menggali di bagian dapur, menemukan benda mencurigakan. Saat diambil, ternyata sebuah kain putih.

"Dua tukang menemukan bungkusan kain putih dan tulang yang ditemukan di bawah meja dapur," jelasnya.

Tukang bangunan tersebut langsung mengabarkan penemuan benda yang diduga kerangka bayi ke warga sekitar. Lalu, masyarakat melaporkan informasi itu ke Polsek Pakal.

Anggota Polsek Pakal bersama para perangkat kampung mendatangi lokasi untuk memastikan penemuan. Selanjutnya, aparat kepolisian membawa benda tersebut untuk dilakukan pemeriksaan.

"Saat ini temuan yang diduga kerangka bayi masih dalam penyelidikan dan masih menunggu rekan tim inavis guna pemeriksaan lebih lanjut," ujar dia.

Sekarang, petugas telah memasang police line di sekitar rumah tempat ditemukanya kerangka tersebut agar tidak ada orang yang masuk ke dalam bangunan itu untuk sementar waktu.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/12/08/151618678/diduga-kerangka-bayi-ditemukan-di-rumah-yang-kosong-6-bulan-di-surabaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke