Salin Artikel

Kaesang Minta Anak Muda Tak Golput pada Pemilu 2024

Hal tersebut disampaikan Kaesang saat melepas ribuan pejalan santai malam hari di Kota Madiun, Jawa Timur bersama Wali Kota Madiun Maidi, Minggu (3/12/2023).

"Saya titip pesan tanggal 14 Pebruari 2024, bapak dan ibu semua nyoblos. Saya tidak minta nyoblos siapa untuk presiden dan wakil presiden. Untuk partai juga terserah. Yang penting semua di sini datang tidak golput," ungkap Kaesang.

Ribuan peserta jalan santai malam hari yang didominasi pemuda mengambil rute di Pahlawan Business Centre Kota Madiu lalu Jalan Pahlawan, Jalan dr Sutomo, RA Kartini, dan selesai kembali di Pahlawan Bisnis Center.

Tak hanya sekadar jalan santai, acara bertajuk Jalan Santuy Bareng Bro Kaesang itu juga diwarnai undian umrah gratis.

Setelah melihat kondisi Kota Madiun, Kaesang mengakui keunggulan kota pecel dari aspek kemajuan pembangunan hingga banyaknya penghargaan yang diraih Pemkot Madiun.

"Pak Wali Kota Madiun ini luar biasa. Jangan banyak-banyak programnya, Pak. Penghargaan banyak kasihan kepala daerah yang lain," kata Kaesang.

Sementara itu Wali Kota Madiun, Maidi menyatakan banyaknya penghargaan yang diraih Pemkot Madiun lantaran dukungan dari masyarakat.

"Semua penghargaan ini kami raih karena atas dukungan semua warga Kota Madiun," jelas Maidi.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/12/04/073517878/kaesang-minta-anak-muda-tak-golput-pada-pemilu-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke