Salin Artikel

Pria di Gresik Ditemukan Tewas di Dalam Rumah, Diduga Korban Perampokan

GRESIK, KOMPAS.com - Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi terluka di dalam kamar sebuah rumah kapling di Desa Pranti, Kecamatan Menganti, Gresik, Jawa Timur, pada Selasa (28/11/2023). Diduga, pria pemilik rumah tersebut merupakan korban perampokan.

"Inisial korban AS, berusia 30 tahun. Saat ditemukan terdapat luka tusuk, dengan pisau masih tertancap di bagian tubuh," ujar Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan kepada awak media di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik, Selasa (28/11/2023).

Korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya. Saat itu, kakak korban curiga setelah menghubungi korban berkali-kali namun tidak kunjung mendapat respons.

Setelah korban tidak kunjung merespons telepon, kakak korban kemudian mendatangi rumahnya. Pada saat itu, kakak korban mendapati korban telah tewas dengan luka di kepala dan mulut.

Dugaan kuat, luka di bagian kepala korban akibat dipukul dengan benda tumpul. Polisi juga menemukan beberapa luka di tubuh korban yang berperawakan gemuk.

"Tunggu sebentar, ini masih dilakukan otopsi," ucap Aldhino.

Dugaan sementara, AS merupakan korban perampokan disertai pembunuhan. Sebab, motor milik korban hilang.

"Barang berharga sepeda motor milik korban hilang. Korban ini seorang diri (tinggal di rumah tersebut), bekerja sebagai petugas cleaning service di salah satu rumah sakit,” kata Aldhino.

Polisi sedang melakukan olah TKP di rumah korban dan meminta keterangan dari para saksi.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/11/28/112802078/pria-di-gresik-ditemukan-tewas-di-dalam-rumah-diduga-korban-perampokan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke