Salin Artikel

PNS Pegawai Puskesmas di Tuban Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakannya

PNS pegawai Puskesmas Jetak tersebut diketahui tinggal seorang diri di rumah kontrakan di Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Montong, Iptu Haryono mengatakan, jasad korban ditemukan oleh warga sekitar sekira pukul 11.00 WIB.

Saat itu warga sekitar mencium bau busuk berasal dari rumah kontrakan yang dihuni oleh korban. Lalu, warga pun berusaha mengetuk pintu rumah kontrakan yang terkunci dari dalam.

Karena tidak ada jawaban dari penghuni rumah, warga pun membuka dengan merusak kunci pintu agar bisa masuk ke rumah yang dihuni korban seorang diri tersebut.

"Setelah berhasil masuk rumah, warga melihat korban sudah membusuk dalam kondisi tengkurap memakai sarung tanpa baju di atas sepeda motornya yang roboh," kata Iptu Haryono, saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (27/11/2023).

Menurut informasi dari Puskesmas tempatnya bekerja, korban diketahui sudah izin tidak masuk kerja karena sesak napas, sejak Kamis (23/11/2023).

"Terakhir, Sabtu malam tetangga rumahnya masih melihat korban keluar rumah," terangnya.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian menemukan barang-barang milik korban masih utuh, seperti dompet, handphone, sepeda motor dan barang lainnya.

"Tidak ada unsur kekerasan pada tubuh korban, diduga korban sakit sesak napasnya kambuh, karena di sekitarnya ditemukan obat-obatan untuk asma," tuturnya. 

https://surabaya.kompas.com/read/2023/11/27/213659078/pns-pegawai-puskesmas-di-tuban-ditemukan-tewas-di-rumah-kontrakannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke