Salin Artikel

KPU Kabupaten Malang Terima Logistik Tahap 1 Pemilu 2024

Seluruh logistik tersebut saat ini disimpan di gudang milik Bulog di Jalan Raya Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kabupaten Malang, Marhaendra Pramudya Mahardika merinci logistik yang sudah datang.

Ada kotak suara sebanyak 38.871 buah, bilik suara 31.044 buah, tinta 15.522 buah, segel plastik 201.786 buah dan segel 745.814 buah.

"Semua logistik itu sudah lengkap," ungkapnya melalui sambungan telepon, Senin (27/11/2023).

Logistik tersebut, saat ini disimpan di gudang logistik yang berlokasi di gudang Bulog, Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

"Beberapa logistik itu ada yang disediakan KPU RI, ada juga yang sedikan oleh pihak ketiga yang bekerja sama dengan KPU Kabupaten Malang," jelasnya.

Dijadwalkan, akan ada kiriman logistik tahap kedua, meliputi bantalan, alat coblos, surat suara dan lain-lain. Namun, Mahardika belum mengetahui jadwal kedatangan tahap kedua tersebut.

"Nanti akan kami sampaikan lebih lanjut kedatangan logistik tahap keduanya," terangnya.

Mahardika menyebut logistik tersebut akan didistribusikan ke berbagai wilayah Kabupaten Malang. Tetapi masih menunggu ketentuan KPU RI.

"Distribusi ke daerah menunggu jadwal dari KPU RI," pungkasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/11/27/145845778/kpu-kabupaten-malang-terima-logistik-tahap-1-pemilu-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke