Salin Artikel

Anies Baswedan Bantah Ada Komunikasi dengan Hasto

Hal tersebut diungkapkan Anies usai mendatangi acara Gagas RI di convention hall Kampus C, Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Rabu (22/11/2023).

"Enggak ada hal yang kita komunikasikan," kata Anies kepada awak media di Kampus C Unair.

Selain itu, kata Anies, dirinya bersama calon wakil presiden yang merupakan pasangannya, Muhaimin Iskandar (AMIN), akan saling menghormati pasangan calon lain, termasuk kepada Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

"Kami jalan, saling menghormati, saling menghargai," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto mengaku mulai membangun komunikasi dengan tim pasangan calon presiden dan calon wakil presiden AMIN.

Pasalnya, pasangan tersebut, menurut Hasto, diduga mendapat tekanan yang sama dengan timnya menjelang Pilpres 2024.

Hal ini diungkapkan Hasto di sela-sela acara Rapat Konsolidasi dan pengesahan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Hotel Sari Pacific, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11/2023).

"Oh, ya cukup banyak (tekanan yang muncul). Kan juga ada kan itu sama, kita menyepakati dengan AMIN juga, penggunaan suatu instrumen hukum, penggunaan instrumen kekuasaan."

"Dalam konteks ini, kami juga membangun komunikasi dengan AMIN, karena merasakan hal yang sama," kata Hasto di Jakarta Pusat, Sabtu.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/11/22/171758378/anies-baswedan-bantah-ada-komunikasi-dengan-hasto

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke