Salin Artikel

2 Motor Bersenggolan di Gresik Bikin Satu Pengendara Tewas

Insiden ini mengakibatkan satu pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina mengatakan, sepeda motor yang terlibat kecelakaan adalah Honda Vario.

Motor nomor polisi W 6478 CI dikendarai Muhammad Rendi Kurniawan (19) warga Kecamatan Cerme, Gresik sedangkan Honda Vario nomor polisi W 2974 AZ dikendarai Nurman Alifudin (25) warga Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

"Kejadiannya Kamis (16/11/2023) sore sekira pukul 16.30 WIB, di jalan umum Desa Kedanyang," ujar Tita, saat dihubungi, Jumat (17/11/2023).

Tita menjelaskan, insiden kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor yang dikendarai Muhammad Rendi melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan sedang.

Pada saat di lokasi kejadian, Muhammad Rendi tidak memperhatikan arah depan dengan jelas mengingat jalan menikung. Dia tidak bisa menguasai setir dengan wajar.

"Kemudian motor tersebut terjatuh ke kanan atau arah selatan, sehingga berbenturan dengan motor Vario yang dikendarai Nurman, yang berjalan dari arah sebaliknya," kata Tita.

Benturan tersebut membuat pengendara Muhammad Rendi mengalami luka parah, hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Selanjutnya, korban dibawa petugas menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan visum et repertum jenazah.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/11/17/094315378/2-motor-bersenggolan-di-gresik-bikin-satu-pengendara-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke