Salin Artikel

Cerita Suami Istri Asal Ekuador Datang ke Stadion GBT untuk Dukung Tim Kesayangannya

SURABAYA, KOMPAS.com - Sepasang suami istri asal Ekuador turut menonton pembukaan serta pertandingan Piala Dunia U-17 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/11/2023).

Mereka adalah Ramiro Padilla Arch dan istrinya, Lola Escalante. Keduanya yang awalnya hanya berniat liburan ke Bangkok, Thailand, akhirnya menyempatkan terbang ke Indonesia.

“Saya dan istri baru hari ini datang ke Surabaya, awalnya (liburan) ke Bangkok, tahu kalau ada pertandingan ini jadi langsung ke Surabaya,” kata Ramiro di Stadion GBT.

Ramiro sendiri mengaku baru mengetahui Stadion GBT setelah berbincang dengan sopir taksi yang dinaikinya. Bahkan, dia mengajak sang sopir ikut menonton pertandingan tersebut.

Lebih lanjut, Ramiro sendiri senang bisa menikmati pertandingan dan pembukaan Piala Dunia U-17 itu. Dia pun merasa sangat diterima oleh suporter Indonesia yang datang di hari yang sama.

“Orang-orang sini baik, ramah, saya senang berada di Surabaya,” jelasnya.

Diketahui, Ekuador melawan Timnas Indonesia di laga perdananya di Grup A.

Dia percaya, tim asuhan Diego Martinez bisa memberikan yang terbaik dalam pertandingan itu.

“Tim kami tim yang bagus, jadi cukup bermain saja, enggak ada target, tapi kalau melawan Panama harus menang,” tutupnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/11/10/195208978/cerita-suami-istri-asal-ekuador-datang-ke-stadion-gbt-untuk-dukung-tim

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke