Salin Artikel

IRT di Gresik Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan Saat Kejar Jambret

GRESIK, KOMPAS.com - Nahas dialami ibu rumah tangga berinisial RA (48), warga Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kebomas, Gresik, Jawa Timur.

Tidak hanya menjadi korban jambret, nyawa RA melayang setelah menabrak pembatas jalan ketika mengejar pelaku.

Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhan mengatakan, kejadian bermula ketika korban pergi menuju Pasar Gresik seorang diri mengendarai sepeda motor Honda Beat W 3163 CI, Jumat (3/11/2023) sekitar pukul 04.00 WIB.

"Sesampainya di Jalan Dr Soetomo, korban berhenti di salah satu ATM (anjungan tunai mandiri) untuk mengambil sejumlah uang yang akan dibuat belanja ke pasar," ujar Aldhino, Minggu (5/11/2023).

Setelah mengambil uang di ATM, korban kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke Pasar Gresik. Namun sebelum sampai di simpang lima Sukorame, dompet korban yang ditaruh di dashbord sepeda motor tiba-tiba diambil seseorang.

"Laki-laki tidak dikenal menggunakan sepeda motor warna hitam," ucap Aldhino.

Korban kemudian berusaha mengejar pria tidak dikenal tersebut hingga Jalan Raya Proklamasi.

Namun nasib nahas dialami ketika hendak memasuki Jalan Raya RA Kartini. Korban yang mengendarai motor Honda Beat menabrak pembatas jalan.

"Warga sekitar yang mengetahui, kemudian membawa korban ke RS (Rumah Sakit) Semen Gresik hingga dinyatakan meninggal dunia. Setelah itu, suami korban melapor kejadian ke Polres," kata Aldhino.

Tidak hanya melakukan penyelidikan, polisi melakukan pengejaran terhadap pelaku jambret, yang dikatakan Aldhino telah diketahui ciri-cirinya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/11/05/140426778/irt-di-gresik-tewas-usai-tabrak-pembatas-jalan-saat-kejar-jambret

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke