Salin Artikel

Perampok 1 Kg Emas di Bojonegoro Masih Diburu, Polisi Temukan Petunjuk

KOMPAS.com - Satreskrim Polres Bojonegoro masih terus memburu dua perampok toko emas di Pasar Desa Klepek, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), pada Senin (30/10/2023).

"Kami masih terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Fahmi Amarullah, Selasa (31/10/2023) siang, dikutip dari TribunJatim.com.

Fahmi mengatakan, selain telah mendapat informasi dari korban dan saksi, pihaknya kini juga sudah mengantongi petunjuk untuk menangkap kedua perampok tersebut.

Akan tetapi, Fahmi enggan mengungkap petunjuk tersebut agar kedua pelaku tak mengetahui progres penyelidikan polisi.

"Sehingga, para pelaku itu lekas tertangkap," ujar Fahmi.

Pelaku bawa senjata api

AN (35), penjaga toko emas yang dirampok menyampaikan, kedua pelaku perampokan membawa senjata api jenis pistol saat melakukan aksinya.

Keduanya diketahui berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio berwarna merah.

AN melanjutkan, salah satu pelaku berjaga di depan toko, sedangkan pelaku lainnya mengambil emas di etalase toko sembari menodongkan pistol yang dibawanya.

"Emas yang dirampok sekitar 1 Kg, kalau diuangkan sekitar Rp 400 juta," ucap AN.

Saat kejadian itu berlangsung, AN mengaku tak melakukan perlawanan sedikit pun lantaran ketakutan. Saat pelaku melarikan diri, korban barulah berteriak meminta pertolongan warga.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/10/31/164356878/perampok-1-kg-emas-di-bojonegoro-masih-diburu-polisi-temukan-petunjuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke