Salin Artikel

Viral, Video Pria yang Punya 3 Cucu Bermain PlayStation 9 Jam Sehari di Tempat Rental

Meski usia sudah lebih dari setengah abad dan memiliki tiga cucu, ia masih memiliki hobi bermain PlayStation (PS) di rental hingga 9 jam setiap hari.

Bahkan, terdapat video viral di Tik Tok berdurasi 47 menit yang diunggah akun @ferrypratondo dengan caption 'Gamer Tidak Pandang Usia'.

Video tersebut telah disukai sebanyak 29.500 dan 557 komentar serta 2.406 dibagikan.

Diketahui video itu dibuat di rental PS Risma yang berada di Jalan Raya Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Minggu (20/10/2023).

Pemilik rental, Janu Risma, membenarkan adanya video viral tersebut.

Drajat merupakan pelanggan di tempatnya. Sosok 52 tahun itu sering kali bermain PS mulai sekitar pukul 17.00 WIB hingga larut malam.

"Pak Drajat senang sekali main PS 4, gamenya Red Dead Redemption. Hampir setiap hari ke sini, mainnya sampai agak malam," kata Janu pada Selasa (24/10/2023) pagi.

Menurut Janu, Drajat merupakan warga setempat yang rumahnya dekat dengan rental PS-nya.

"Orangnya kadang bawa sepeda motor, rumahnya dekat dengan rental PS ini. Setiap main biasanya pesan kopi hitam sama rokok kretek, katanya biar tambah seru dan konsentrasi," ungkapnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/10/25/111155378/viral-video-pria-yang-punya-3-cucu-bermain-playstation-9-jam-sehari-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke