Salin Artikel

Sekdes di Tuban Tewas Dibacok OTK Saat Berangkat Kerja

KOMPAS.com - Pria berseragam ASN ditemukan tewas di tengah ladang, di Jalan Raya Montong-Kerek, Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim), pada Selasa (24/10/2023).

Saat ditemukan, pria tersebut tergeletak tak bernyawa dengan luka bacok di tangan, punggung, serta kepalanya.

Kapolsek Kerek, AKP Darmono mengatakan, korban adalah Agus Sutrisno (33) yang bertugas sebagai Sekretaris Desa.

"Korban merupakan Sekretaris Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek," kata Darmono, Selasa (24/10/2023), dikutip dari TribunJatim.com. https://jatim.tribunnews.com/2023/10/24/breaking-news-sekdes-di-tuban-tewas-dibacok-di-pertengahan-sawah-saat-hendak-pergi-kerja

Setelah ditemukan, korban segera dibawa ke RSUD dr. R. Koesma Tuban untuk dilakukan visum sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kronologi kejadian

Darmono mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata, sebelum peristiwa tersebut, Agus terlihat mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi S 2182 EAF di Jalan Raya Montong-Kerek, dari arah selatan menuju utara.

Dari arah yang sama, tampak mobil pick up dengan nomor polisi A 8382 YX melaju dan menabrak motor Agus hingga korban terjatuh.

Kemudian, pelaku yang identitasnya masih belum diketahui ini langsung keluar dari mobilnya untuk menyerang Agus.

Panik mendapat serangan tiba-tiba, Agus segera melarikan diri ke sebuah ladang. Pelaku pun mengejar Agus, menyergapnya, dan membacok beberapa bagian tubuh korban.

"Setelah melakukan pembacokan terhadap korban, pelaku melarikan diri. Mobil pick up yang dikemudikan pelaku ditinggal di pinggir jalan," ujar Darmono.

Saat ini, Darmono mengungkapkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengetahui motif dan identitas pelaku.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/10/24/204919778/sekdes-di-tuban-tewas-dibacok-otk-saat-berangkat-kerja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke