Salin Artikel

Anies-Cak Imin Mandaftar ke KPU, Kader PKB Surabaya Bagikan Kerudung dan Kaus

Ketua PKB Surabaya, Musyafak Rouf mengatakan, aksi tersebut merespons pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang mendaftar sebagai capres dan bacawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menurutnya, ada 5.000 kerudung dan 10.000 kaus yang dibagikan di sekitar Jalan Diponegoro. Barang tersebut diberikan kepada pengendara sepeda motor yang melintas.

"Semua DPC maupun DPW di seluruh Indonesia diminta menggelar kreativitas, sekaligus menyongsong pendafataran," kata Musyafak, ketika berada di lokasi, Kamis (19/10/2023).

Musyafak mengungkapkan, PKB menargetkan ada 62 persen suara yang bisa dikumpulkan di Surabaya. Mereka akan terus menggerakan kader untuk mengampanyekan pasangan Anies-Cak Imin (AMIN).

"Saya katakan target kami di Surabaya 62 persen. Silahkan dukung A atau B, tetapi kami tetap fokus Anies dan Muhaimin karena punya visi yang jelas," jelasnya.

"Silakan kalau orang mau mengatakan Kandang Banteng. Banyak orang pintar yang bisa membedakan mana kepentingan dan mana masa depan bangsa, mereka sudah bisa milih," ucapnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/10/19/155242378/anies-cak-imin-mandaftar-ke-kpu-kader-pkb-surabaya-bagikan-kerudung-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke