Salin Artikel

Datang ke Malang, Anies Sebut Kawasan Tertinggal Jadi Prioritas untuk Dikunjungi

Di depan pendukungnya, Anies mengatakan sambutan warga Malang Raya sangat antusias dengannya. Ia mengaku akan memprioritaskan kunjungan ke kawasan tertinggal.

"Kami sampaikan bahwa perhatian kepada daerah yang tertinggal itu menjadi prioritas kita termasuk kawasan Malang Selatan ini," ungkapnya.

Anies Baswedan berharap kegiatan Pasar UMKM dan panggung hiburan semacam itu perlu mendapat dukungan dari pemerintah.

"Kegiatan semacam ini harus didukung. Seperti peminjaman fasilitas umum, supaya penyelenggara lebih sering menyelenggarakan," ungkapnya.

Begitupun dengan panggung hiburan, menurut Anies juga bisa menyatukan masyarakat, sehingga dapat memberikan manfaat yang besar.

"Selain panggung hiburan, kegiatan-kegiatan seperti maulid Nabi Muhammad SAW dan tabligh akbar juga bisa menggerakkan perekonomian sekaligus menyatukan masyarakat," tuturnya.

Untuk diketahui, Anies Baswedan bersama Muhaimin, pada hari Minggu (8/10/2023) berkunjung ke beberapa tempat di Malang Raya, untuk menyapa para pendukungnya. 

Mereka juga berkunjung ke sejumlah tokoh di Malang.

Dimulai pagi hari, Muhaimin Iskandar berkunjung ke acara jalan sehat di Jalan Ijen Kota Malang, mengunjungi Pondok Pesantren Asy Syadzili, dan mengunjungi Pasar UMKM di Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/10/08/191857778/datang-ke-malang-anies-sebut-kawasan-tertinggal-jadi-prioritas-untuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke