Salin Artikel

Warga Jember Diduga Cabuli Anak Yatim Piatu dan Dilaporkan ke Polisi

Pria tersebut diduga mencabuli anak yatim piatu yang masih berusia 15 tahun.

Indi Naidha, pendamping korban pencabulan tersebut menjelaskan awalnya korban bersama teman ikut kegiatan jalan santai di Bangsalsari pada Minggu (10/9/2023).

Setelah itu, korban bertemu dengan terduga pelaku di lokasi acara tersebut. Kemudian kedua temannya pergi meninggalkan korban.

“Sebelumnya korban dengan terduga pelaku kenalan lewat medsos, lalu chat di WhatsApp hingga janjian untuk ketemu,” kata Indi saat ditemui di Mapolres Jember, Senin (2/10/2023).

Setelah keduanya bertemu, terduga pelaku mengiming-imingi korban untuk dibelikan kaca mata di Kecamatan Panti. Mereka berdua naik sepeda motor untuk membeli kaca mata.

Saat tiba di Kecamatan Panti itulah, korban yang masih di bawah umur itu diduga dicabuli.

Tak hanya itu, perbuatan tak senonoh itu juga dilakukan di daerah Desa Tugusuri dan Desa Badean Kecamatan Bangsalsari.

"Saat dugaan pemerkosaan yang ketiga kalinya, korban dibawa ke rumah terduga pelaku,” terang dia.

Saat itu, agar istri terduga pelaku tidak curiga karena membawa seorang perempuan, terduga pelaku mengaku korban adalah temannya yang sedang sakit. Kemudian korban diberi minum pil berbentuk lonjong berwarna putih sehingga korban teler.

“Jadi korban diperkosa sekitar tiga kali, korban juga diduga dicekoki pil sehingga teler,” tambah dia.

Selanjutnya, terduga pelaku membawa korban ke hutan pohon pinus. Di sana, terduga pelaku bertemu dengan warga dan mengaku menemukan korban dalam keadaan teler.

“Saya mendampingi korban karena kebetulan korban kenal dengan teman saya,” tutur dia. Korban sendiri sudah tidak punya orangtua, tidak sekolah dan tinggal di rumah kakak tirinya.

Sementara itu, KBO Satreskrim Polres Jember Ipda Dwi Sugiyanto mengaku sudah menerima laporan itu. Pihak kepolisian sedang melakukan proses penyelidikan.

“Saat ini proses dalam penyelidikan, sekarang pelapor dan korban masih diambil keterangan oleh penyidik," tambah dia.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/10/02/163734278/warga-jember-diduga-cabuli-anak-yatim-piatu-dan-dilaporkan-ke-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke