Salin Artikel

Tak Lagi Menjabat, Bupati Magetan Akan Tinggal di Rumah Ibunya, Wabup Asuh 7 Cucu

Adapun pelantikan Penjabat (Pj) bupati termasuk Magetan oleh Pemerintah Provinisi Jawa Timur digelar Minggu (24/9/2023).

Bupati mengungkapkan rasa terima kasihnya pada masyarakat di acara Kick Off Hari Ulang Tahun (HUT) Provinisi Jawa Timur di Lapangan Kecamatan Nguntoronadi, Magetan.

“Saya dan ibu wakil bupati Magetan merasa terhormat dengan kehadiran semua yang mengantarkan kami di masa akhir jabatan kami,” ucapnya di depan Gubernur Khofifah Sabtu malam (23/09/2023).

Sebut tinggal di rumah ibu

Sebelumnya pada Sabtu (23/9/2023) siang, Bupati Magetan mengaku akan tinggal di rumah ibunya di Desa Maospati, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan.

Sebab, dia mengaku belum memiliki rumah sendiri di Magetan. Namun diketahui Suprawoto memiliki rumah di luar wilayah Magetan.

“Saya nanti akan tinggal di rumah ibu, saya tidak punya rumah (di Magetan), kemudian juga di anak saya. Anak saya dokter di RSUD Soedono Madiun, kadang di Surabaya (rumah di Surabaya),” katanya.

Suprawoto memastikan sudah pindah dari rumah dinas di belakang Pendopo Suryagraha pada hari Minggu (24/9/2023).

“Akhirnya (karena kesibukan) barang-barang saya belum saya packing. Yakinlah hari Minggu saya sudah pindah. Kalau saya masih mondar-mandir di sini artinya saya itu ngusungi (memindahkan) barang,” katanya.

Wakil bupati asuh cucu

Sementara Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti mengaku akan kembali ke kampung halamannya di Desa Kedung Guwo, Kecamatana Sukomoro.

Dia mengaku akan lebih banyak melakukan aktivitas sebagai nenek.

“Mudah-mudahan saya bisa bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan nanti ya paling mengasuh cucu, saya ada 7 cucu,” katanya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/09/24/113434778/tak-lagi-menjabat-bupati-magetan-akan-tinggal-di-rumah-ibunya-wabup-asuh-7

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke