Salin Artikel

Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Gubuk Sawah Gresik

GRESIK, KOMPAS.com - Penyelidikan dilakukan pihak kepolisian menyusul temuan mayat seorang pria yang bersimbah darah di sebuah gubuk sawah di Desa Sambogunung, Kecamatan Manyar, Gresik, Jawa Timur.

Adapun mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga, dengan kondisi sudah dalam keadaan berceceran darah.

Kemudian temuan tersebut dilaporkan kepada perangkat desa setempat dan kemudian diteruskan kepada pihak kepolisian, Rabu (13/9/2023).

"Ditemukan kemarin, di salah satu gubuk persawahan yang ada di (Kecamatan) Dukun. Sudah dievakuasi, mayat saat ini di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Ibnu Sina," ujar Kanit Pidum Satreskrim Polres Gresik, Ipda Komang Andhika, saat dikonfirmasi, Kamis (14/9/2023).

Pada saat ditemukan, posisi mayat dalam kondisi tertidur dengan darah berceceran di sekitar mayat.

Di sekitar lokasi penemuan mayat tersebut, polisi juga menemukan beberapa barang bukti di antaranya sabit, telepon genggam dan botol air mineral.

Sementara pada jasad mayat yang ditemukan, terdapat luka sayat pada pergelangan tangan kiri dan luka sayat di dagu. Meski demikian, pihak kepolisian masih belum berani memastikan penyebab kematian dari pria tersebut.

"Masih kami dalami," ucap Komang.

Setelah dilakukan identifikasi, polisi kemudian mengantongi identitas pria yang meninggal dunia dengan darah berceceran tersebut. Ia adalah AW (38), warga Kecamatan Blega, Bangkalan, Madura.

"Dugaan sementara bunuh diri. Namun masih kami dalami lagi. Ini masih menunggu persetujuan dari pihak keluarga, apakah bersedia dilakukan otopsi atau tidak. Keluarganya dari luar Gresik," tutur Komang.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/09/14/145140778/mayat-bersimbah-darah-ditemukan-di-gubuk-sawah-gresik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke