Salin Artikel

Banting Setir Usai Tabrak Minibus, Truk di Situbondo Hantam Pagar Sekolah hingga Rusak

Kanit Laka Satlantas Polres Situbondo, Ipda Kadek Yasa menyatakan kecelakaan tersebut membuat kedua kendaraan mengalami rusak berat pada bagian depan. Sehingga kerugian materil cukup besar.

"Dua kendaraan mengalami rusak dibagian depan dan pagar sekolah SD rusak akibat tertabrak," kata Kadek Sabtu (9/9/2023).

Menurut data yang dilapangan kendaraan truk dengan nomor polisi P 8761 UE yang dikendarai DJA (31) warga Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo bertabrakan dengan mobil minibus yang dikendarai AML (26) alamat asal Jakarta Pusat.

"Semula kendaraan truk yang dikendarai saudara DJA melaju dari arah timur ke barat. Dia menyalip kendaraan lain mengikuti truk yang ada di depannya. Namun saudara DJA telat dan akhirnya menabrak minibus setelah itu banting setir," katanya.

"Kerugian materil kendaraan dan pagar sekolah," katanya.

Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan masih menunggu penyelidikan lebih lanjut. Tidak ada korban jiwa dari pihak sekolah karena saat peristiwa itu terjadi para siswa sudah pulang.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/09/09/204419178/banting-setir-usai-tabrak-minibus-truk-di-situbondo-hantam-pagar-sekolah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke