Salin Artikel

Pembeli Nasi Goreng Tewas Tertabrak Pikap yang Dikendarai Anggota TNI

MALANG, KOMPAS.com - Sutriono (44), pria pembeli nasi goreng meninggal setelah tertabrak mobil pikap di Jalan Perdana Kusuma, Kelurahan Cemoro Kandang, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, pada Rabu (30/8/2023) sekitar pukul 22.45 WIB.

Mobil pikap itu dikendarai oleh anggota TNI berinisial AP (33).

Kasubnit Laka Unit Gakkum Sat Lantas Polresta Malang Kota, Ipda Isrofi membenarkan adanya kejadian tersebut. Kasus kecelakaan itu ditangani oleh pihak TNI.

"Kejadian tersebut ditangani oleh Denpom V/3 Malang, karena pengemudi mobil merupakan anggota TNI," kata Isrofi pada Jumat (1/9/2023).

Isrofi menjelaskan, mobil pikap yang menabrak pembeli nasi goreng itu jenis Suzuki Carry dengan nomor polisi L 1385 XU. Mobil berwarna putih itu dikemudikan oleh pria berinisial AP dengan kecepatan tinggi.

Mobil tersebut oleng dan kemudian menabrak gerobak nasi goreng. Nahas, terdapat pembeli nasi goreng yang diketahui bernama Sutriono (44), warga Jalan Santoso, Kelurahan Cemoro Kandang, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Korban sempat ditolong oleh warga, kemudian dibawa tim relawan medis ke IGD Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, termasuk pengemudi pikap. Saat itu, kondisi korban sempat terjepit di antara bodi mobil dan gerobak nasi goreng.

Kondisi Sutriono mengalami luka berat dan dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit. Sedangkan untuk AP, hanya mengalami luka ringan di bagian kaki dan menjalani perawatan medis di RSSA Malang.

Diduga, kecelakaan tersebut dipicu karena adanya kerusakan pada bagian rem, sehingga mobil pikap itu melaju tidak terkendali.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/09/01/141933478/pembeli-nasi-goreng-tewas-tertabrak-pikap-yang-dikendarai-anggota-tni

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke