Salin Artikel

Siswi SMK di Pasuruan Dibekap Saat Naik Angkutan, Pelaku Diduga Kernet

Di tengah perjalanan, saat penumpang di angkutan tinggal korban sendirian, ia dibekap mengunakan sarung oleh pelaku yang diduga kernet angkutan tersebut.

"Korban sempat melawan, namun pelaku memukul korban di bagian mata, sampai kacamatanya pecah di sebelah kanan, serta mengalami luka robek dan lebam berat bagian mata sebelah kanan," ungkap Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Farouk Ashadi Haiti melalui pesan singkat, Minggu (27/8/2023).

Dalam upaya melakukan pembekapan itu, pelaku mengambil laptop milik korban yang diletakkan di dalam tas sekolahnya.

"Kemudian korban diturunkan pelaku di pinggir jalan dan mengancam akan membunuh apabila melaporkan peristiwa yang dialaminya ke kepolisian," jelasnya.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami kerugian material mencapai Rp 4 juta. Polisi saat ini tengah melakukan pengejaran kepada terduga pelaku.

"Sementara barang bukti yang diamankan satu buah sarung warna ungu motif garis vertikal hitam dan abu-abu milik pelaku, serta kacamata milik korban," pungkasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/08/27/164141678/siswi-smk-di-pasuruan-dibekap-saat-naik-angkutan-pelaku-diduga-kernet

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke