Salin Artikel

Balita Terlempar ke Sungai Usai Sepeda Motor yang Dinaiki Tabrak Trotoar di Magetan

Kapolsek Nguntoronadi Suwardi mengatakan, sepeda motor yang dikendarai oleh sang kakak berinsial DKA (16) dan pacarnya MF (22) mulanya menabrak trotoar di Desa Taji, Kecamatan Nguntoronadi, Magetan.

NKP saat itu duduk di bagian depan dan terlempar dari sepeda motor. Balita tersebut pun jatuh ke sungai.

“Kejadiannya Senin (21/8/2023) sekitar pukul 18.30 WIB. Diduga MF kurang konsentrasi saat berkendara, motor yang dikemudikan membentur pembatas jembatan,” ujarnya melalui sambungan telepon, Selasa (22/8/2023).

Mengetahui adiknya terlempar dan jatuh ke aliran Bengawan Madiun, kakak korban berteriak meminta pertolongan.

Warga sempat melakukan upaya pencarian di lokasi jatuhnya korban. Namun warga baru menemukan balita setelah sekitar setengah jam kemudian.

"Setelah sekitar 30 menit dicari, balita itu ditemukan sudah mengambang di tengah sungai. Warga langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas Nguntoroinadi, sayangnya korban sudah meninggal,” ujarnya.

Sementara pengendara motor berinsial MF, mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Gorang Gareng Taji.

“Pengendara motor MF mengalami luka-luka sempat dibawa ke Puskesmas, karena lukanya cukup parah kemudian dirujuk ke RS Dolopo Madiun,” ucap Suwardi.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/08/22/160336378/balita-terlempar-ke-sungai-usai-sepeda-motor-yang-dinaiki-tabrak-trotoar-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke