Salin Artikel

Tersenggol Motor Lain, Honda Vario Tertabrak Tronton dan 1 Orang Tewas

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Desa Roomo tersebut melibatkan dua unit sepeda motor dan satu truk tronton, Senin (14/8/2023) sekitar pukul 11.15 WIB. Kecelakaan itu mengakibatkan satu orang pengendara motor tewas.

"Satu orang pengendara motor atas nama Ina Elisah (41), warga Kelurahan Tlogopojok, Gresik, meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Tita, saat dikonfirmasi awak media, Senin.

Keterangan yang diperoleh pihak kepolisian, semula ada sepeda motor tidak kenal yang melaju dari bahu jalan arah selatan menuju barat.

Motor yang dikendarai orang tidak dikenal tersebut kemudian bersenggolan dengan sepeda motor Honda Vario nomor polisi W 2897 D yang dikendarai oleh korban.

Imbas senggolan tersebut, sepeda motor yang dikendarai oleh korban kemudian terjatuh ke sisi kanan

Pada saat bersamaan, melaju truk tronton nomor polisi H 8084 OE yang dikemudikan oleh Zeptian AS (30), warga Kecamatan Wirosari, Grobogan, Jawa Tengah.

"Jarak yang sudah dekat sehingga terjadilah kecelakaan. Sementara sepeda motor tidak dikenal melanjutkan perjalanan," ucap Tita.

Akibat tertabrak truk tronton, korban mengalami luka parah dan tewas di lokasi kejadian.

Selanjutnya, korban yang sudah tidak bernyawa dibawa menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik untuk proses lebih lanjut.

"Korban mengalami luka di punggung dan bagian kepala. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, kemudian korban dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER jenazah," kata Tita.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/08/14/203242878/tersenggol-motor-lain-honda-vario-tertabrak-tronton-dan-1-orang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke