Salin Artikel

Bupati Nganjuk Siap Jadi Jurkam Ganjar, Bakal Dirikan Posko Pemenangan di Tiap Desa

Tak hanya di Nganjuk, pria yang juga menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah Baitul Muslimin Indonesia Jawa Timur (DPD Bamusi Jatim) itu juga menyatakan siap menjadi jurkam di wilayah Jatim.

“Saya siap untuk jadi jurkam-nya Ganjar di Nganjuk dan Jawa Timur pada umumnya,” ujar Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi, kepada Kompas.com, Jumat (4/8/2023).

Untuk diketahui, Kang Marhaen merupakan salah satu tokoh PDI-P Jatim.

Selain menjadi Bupati Nganjuk dan Ketua DPD Bamusi Jatim, ia juga menjabat Wakil Ketua DPD PDI-P Jatim.

Menurut Kang Marhaen, sudah semestinya dirinya sebagai kader PDI-P mengampanyekan Ganjar Pranowo ke masyarakat luas, meskipun belum ada perintah resmi dari partai.

“Meski tanpa ada perintah untuk menjadi jurkam pun saya pasti siap, karena Pak Ganjar Bacapres dari PDI-P,” paparnya.

Bakal dirikan posko di tiap desa

Untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Kang Marhaen menuturkan bahwa pihaknya berencana mendirikan posko pemenangan di tiap desa di Kota Bayu, nama lain Nganjuk.

“Kita akan mendirikan posko tiap desa,” sebutnya.

Selanjutnya, ia akan turun langsung ke masyarakat untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo dan pencapaiannya selama mengabdi di eksekutif maupun legislatif.

Tak hanya itu, Kang Marhaen juga akan mengajak seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang mendaftar lewat PDI-P untuk bersama-sama memenangkan Ganjar Pranowo.

“Caleg-caleg yang sudah mendaftar lewat PDI-P harus turun langsung menyapa masyarakat, tidak hanya untuk diri sendiri tapi memenangkan partai dan (bakal calon) presiden Ganjar,” pungkas Kang Marhaen.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/08/04/174510278/bupati-nganjuk-siap-jadi-jurkam-ganjar-bakal-dirikan-posko-pemenangan-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke