Salin Artikel

Pekerja Pabrik di Gresik Tewas Tertabrak Truk Usai Terjatuh dari Motor

GRESIK, KOMPAS.com - Yudhi Herwanto, seorang pekerja pabrik tewas usai tertabrak truk di Jalan Raya Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Gresik, Jawa Timur, Senin (31/7/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

Insiden tabrakan itu terjadi saat korban hendak mendahului truk yang sedang melaju di depannya.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina mengatakan, kejadian nahas tersebut menimpa korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi W 4829 BN. Saat itu, korban hendak menuju tempatnya bekerja.

"Hendak berangkat menuju tempat kerja dengan mengendarai sepeda motor, berjalan dari arah timur dengan kecepatan sedang," ujar Tita saat dikonfirmasi awak media, Senin.

Tita menjelaskan, awalnya korban bermaksud mendahului truk yang ada berjalan di depannya. Namun, sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng ke sisi kanan dan korban terjatuh.

Pada saat terjatuh, korban kemudian tertabrak truk dengan nomor polisi L 9869 UP yang dikemudikan oleh Heri Pujianto (42) warga Jombang, Jawa Timur. Truk itu melaju dari arah berlawanan.

"Meninggal di lokasi kejadian, langsung dievakuasi ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan ver jenazah,” ucap Tita.

Tita menambahkan, korban kurang menjaga jarak aman, sehingga saat terjatuh langsung ditabrak oleh kendaraan dari arah berlawanan.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/07/31/182550978/pekerja-pabrik-di-gresik-tewas-tertabrak-truk-usai-terjatuh-dari-motor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke