Salin Artikel

S, Sosok yang Paling Dicari Polisi pada Kasus Mayat Dalam Karung di Kediri, Tertangkap

S merupakan bapak kandung dari Desy Lailatul Khoiriyah (20), korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan dalam karung di persawahan Desa Bulu Pasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri pada 8 Juli 2023.

Kepala Satuan Reserse Kriminal ( Satreskrim) Kepolisian Resor Kediri, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rizkika Putra Atmadha mengatakan, S diamankan di wilayah kabupaten tetangga Kediri.

"S kami tangkap di wilayah Kabupaten Tulungagung pukul 02.00 Wib," ungkap AKP Rizkika dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/7/2023).

Usai penangkapan itu kini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadapnya.

Sekadar diketahui, sejak penemuan jenazah Desy Lailatul Khoiriyah itu polisi telah memeriksa sejumlah saksi. Mulai dari keluarga dekat hingga orang lain yang diduga mengetahui peristiwa itu. Total ada 8 saksi yang diperiksa.

Namun saat itu polisi belum bisa memeriksa pria yang berprofesi sebagai sopir itu lantaran menghilang. Sejak saat itu dia menjadi sosok yang paling dicari.

Sebelumnya diberitakan, penemuan jenazah Desy Lailatul Khoiriyah bermula saat seorang warga curiga dengan bau busuk yang berasal dari karung warna putih.

Dari pemeriksaan dipastikan mayat tersebut korban pembunuhan dengan kondisi tali dan tangan terikat. Pada bagian kepala juga terdapat luka.

S menjadi sosok yang dicurigai, bahkan oleh keluarganya sendiri, karena tidak hanya menghilang usai kejadian tetapi juga merupakan orang terakhir yang berinteraksi dengan korban.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/07/15/120411478/s-sosok-yang-paling-dicari-polisi-pada-kasus-mayat-dalam-karung-di-kediri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke