Salin Artikel

Terbakar Api Cemburu, Pria di Tuban Aniaya Wanita Penjaga Warung Kopi

TUBAN, KOMPAS.com - Seorang wanita penjaga warung kopi berinisial WA (48), warga Desa Wadung, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, menjadi korban penganiayaan.

Pelaku penganiayaan adalah teman pria yang jadi pelanggan warung kopi berinisial SU (50), warga Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Akibat penusukan tersebut, korban mengalami luka di bagian perut dan tangan kanan.

Kepala Kepolisian Sektor Jenu Iptu Rianto mengatakan, kasus penusukan wanita penjaga warung tersebut dilakukan oleh pria pelanggan warung kopi yang diduga sebagai kekasih korban.

Kejadiannya bermula saat pelaku datang ke warung kopi yang dijaga korban di Dusun Jembel, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Selasa (27/6/2023).

Pelaku pun menghampiri korban yang sedang tiduran di warung kopi dan mengambil handphone korban yang tergeletak di sampingnya.

Korban seketika itu berusaha merebut kembali handphone miliknya dari tangan pelaku. Namun, pelaku terus berusaha ingin memeriksa handphone korban.

"Saat rebutan handphone itu, pelaku yang sedang memegang gunting menusuk korban di bagian perut dan tangan," kata Iptu Rianto kepada Kompas.com, Rabu (28/6/2023).

Korban ditolong oleh temannya sesama penjaga warung kopi dan handphone korban serta gunting yang dipakai menusuk korban direbut dari tangan pelaku.

"Korban menderita luka di perut dan tangan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis," ungkapnya.

Sedangkan pelaku berusaha melarikan diri dari lokasi usai melakukan penusukan terhadap korban, tapi berhasil ditangkap warga dan diserahkan polisi.

Petugas kepolisian langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Jenu untuk menjalani pemeriksaan atas perbuatannya yang telah menganiaya korban.

"Dari hasil pemeriksaan pelaku dan korban sementara ini motifnya adalah asmara atau cemburu," ujarnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/06/28/101920978/terbakar-api-cemburu-pria-di-tuban-aniaya-wanita-penjaga-warung-kopi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke