Salin Artikel

Polisi Temukan Luka Bacok pada Mayat yang Ditemukan di Pantai Tampora Situbondo

SITUBONDO, KOMPAS.com - Polisi menemukan luka bacok pada mayat pria yang ditemukan di destinasi wisata Pantai Tampora, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur, pada Selasa (27/6/2023).

Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Dhedi Ardi Putra menyatakan, dugaan sementara mayat tanpa identitas tersebut merupakan korban pembunuhan. Hasil dari pemeriksaan tim Inafis menemukan beberapa luka sayatan senjata tajam.

"Petugas gabungan menemukan ada tujuh luka bacok di kepala, dahi dan paha kaki akibat sabetan senjata tajam," kata Dhedi, Rabu (28/6/2023).

Namun, pihak kepolisian masih belum berani menyimpulkan kasus tersebut merupakan kasus pembunuhan karena masih menunggu hasil otopsi dari pihak RSUD Abdoer Rahem Situbondo.

"Kami menunggu hasil otopsi yang dilakukan dokter RSUD Abdoer Rahem Situbondo," katanya.

Kapolsek Banyuglugur AKP Sutanto menyatakan, identitas korban mulai terungkap karena sudah ada salah satu warga yang mencari korban. Kemungkinan besar, korban berasal dari Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

"Kemarin ada yang diduga keluarganya ke polsek, menanyai korban dan saya arahkan ke RSUD Abdoer Rahem karena mayatnya di kamar mayat," kata Sutanto.

Menurut Sutanto, ciri-ciri korban mirip dengan yang disebutkan warga yang datang ke polsek itu.

Korban disebut tidak pulang ke rumah sejak Sabtu (24/6/2023).

https://surabaya.kompas.com/read/2023/06/28/095053078/polisi-temukan-luka-bacok-pada-mayat-yang-ditemukan-di-pantai-tampora

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke