Salin Artikel

Wanita Penjaga Warkop Tewas dengan Mulut Berbusa di Mojokerto, Dompet dan Ponsel Korban Hilang

KOMPAS.com - PI (57), seorang wanita paruh baya ditemukan tewas di bilik warung kopi (warkop) di Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur pada Senin (26/6/2023).

Saat ditemukan, kondisi korban tidak mengenakan pakaian di bagian bawah. Selain itu, mulut dan hidung korban juga mengeluarkan busa.

Kapolsek Trowulan, Kompol Imam Mahmudi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dengan mulut mengeluarkan busa oleh pemilik warkop, Siman sekitar pukul 13.30 WIB.

Dugaan meninggal

Hasil sementara identifikasi kepolisian, diduga korban meninggal karena sakit jantung.

"Hasil identifikasi tidak ada tanda-tanda kekerasaan di jasad korban, diduga ada riwayat sakit jantung," jelas dia, Senin (26/6/2023) dikutip dari TribunJatim.com.

Dia menjelaskan, korban bekerja sebagai penjaga warkop dan tinggal di rumah kontrakan di Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Mojokerto.

Korban asal Desa Gedogwetan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Polisi kini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab korban meninggal dalam kondisi mulut dan hidung mengeluarkan busa.

Jasad korban dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

"Kemungkinan busa yang keluar dari korban usai mengonsumsi obat karena ada riwayat penyakit jantung," ungkap dia.

Dompet dan ponsel hilang

Namun dari keterangan kerabat pemilik warkop, DA mengatakan, ada warga setempat yang sempat melihat seorang pria mengenakan kaus abu-abu keluar terburu-buru dari warkop.

Handphone dan dompet milik korban juga hilang di lokasi kejadian.

"Dompet dan handphone (korban) hilang tadi katanya ada orang yang buru-buru keluar dari warkop naik sepeda motor," pungkas dia.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/06/27/142403778/wanita-penjaga-warkop-tewas-dengan-mulut-berbusa-di-mojokerto-dompet-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke