Salin Artikel

Terungkap, Identitas Mayat yang Tergeletak Penuh Luka di Tol Sumo

KOMPAS.com - Mayat penuh luka ditemukan tergeletak di ruas Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) Kilometer 745, Jawa Timur (Jatim), Jumat (23/6/2023).

Luka-luka pada mayat pria itu terdapat di kepala, dagu, dada, dan kaki. Jasad kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Porong, Kabupaten Sidoarjo, Jatim, untuk diperiksa.

Saat ditemukan petugas, tak ada identitas pada mayat tersebut. Meski demikian, polisi akhirnya berhasil mengungkapnya.

Terkait luka-luka di tubuh korban, Eko menuturkan bahwa luka-luka tersebut bukan disebabkan oleh benda tajam, melainkan benturan benda tumpul, semacam luka akibat kecelakaan lalu lintas atau tertabrak kendaraan.

“Hasil pemeriksaan secara medis memang demikian. Untuk memastikan penyebab kematian, tetap saja perlu penyelidikan,” ujarnya, Sabtu (24/6/2023), dikutip dari Surya.

Mayat pria di Tol Sumo

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi penuh luka dan berlumuran darah di Jalur B Tol Sumo pada Jumat.

Kepala Unit (Kanit) 3 Patroli Jalan Raya (PJR) Kepolisian Daerah (Polda) Jatim AKP Imam SR menjelaskan, dalam olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Taman Sidoarjo, tidak menemukan identitas dari tubuh mayat laki-laki itu.

"Saat ditemukan, korban mengenakan baju batik ungu, celana jins biru, sandal jepit hijau, dan tas punggung hitam," ucapnya, Jumat.

Sumber: Kompas.com (Penulis: Kontributor Surabaya, Achmad Faizal | Editor: Pythag Kurniati)

Sebagian artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Identitas dan Penyebab Kematian Pria Tergeletak di Tol Sumo Mulai Terkuak

https://surabaya.kompas.com/read/2023/06/25/061600178/terungkap-identitas-mayat-yang-tergeletak-penuh-luka-di-tol-sumo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke