Salin Artikel

Jadwal dan Harga Tiket KA Surabaya-Jember PP 2023

KOMPAS.com - Bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan Surabaya-Jember PP dapat menggunakan kereta api sebagai transportasi pilihan.

PT KAI (Kereta Api Indonesia) menyediakan layanan kereta api jarak jauh Surabaya-Jember PP dengan gerbong kelas ekonomi, bisnis, dan eksekutif.

Waktu tempuh perjalanan sekitar 4 jam dengan jarak tempuh kurang lebih 202 kilometer.

Keberangkatan penumpang dapat melalui Stasiun Surabaya Gubeng, Stasiun Surabaya Pasar Turi, dan Stasiun Jember sesuai dengan tujuan.

Berikut ini adalah jadwal, harga tiket, dan nama kereta KA Surabaya-Jember PP 2023

Jadwal KA Surabaya-Jember PP 2023

Tujuan Surabaya-Jember

No Nama Kereta  Keberangkatan Stasiun Surabaya Pasar Turi Keberangkatan Stasiun Surabaya Gubeng Tujuan Stasiun Jember Harga Tiket
1

Pandalungan (eksekutif) 

PT KAI mengatur syarat naik kereta api jarak jauh dan lokal yang mulai berlaku pada tanggal 12 Juni 2023. Peraturan ini berdasarkan SE No 17 Tahun 2023 Kementerian Perhubungan.

  • Dianjurkan tetap melakukan vaksinasi Covid-19 hingga booster kedua atau dosis keempat, terutama bagi masyarakat resiko tinggi terhadap penularan Covid-19.
  • Diperbolehkan tidak menggunakan masker apabila dalam keadaan sehat dan tidak beresiko tertular atau menularkan Covid-19 daa dianjurkan menggunakan masker jika dalam keadaan tidak sehat atau beresiko Covid-19.
  • Dianjurkan membawa hand sanitizer.
  • Bagi orang dalam keadaan tidak sehat dan beresiko tertular atau menularkan Covid-19 dianjurkan menjaga jarak dan menghindari kerumunan.
  • Dianjurkan menggunakan aplikasi SATUSEHAT untuk memonitor kesehatan pribadi.

Sumber

booking.kai.id dan www.kai.id

https://surabaya.kompas.com/read/2023/06/21/232044178/jadwal-dan-harga-tiket-ka-surabaya-jember-pp-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Oke