Salin Artikel

Mayat Perempuan Setengah Telanjang di Kebun Jagung Ngawi Diduga Korban Pembunuhan

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera mengatakan, korban yang ditemukan warga dengan kondisi setengah telanjang tersebut diduga dibunuh lantaran ditemukan kain yang diperkirakan digunakan untuk menjerat leher korban.

"Diduga dibunuh, karena ada kain yang menjerat leher korban dan kondisi celana sudah melorot," ujarnya melalui pesan singkat Selasa (20/06/2023).

Dwiasi menambahkan, saat ini pihaknya masih membutuhkan pemeriksaan lanjutan, seperti pemeriksaan mikrobiologi, patologi, dan toksikologi, untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Terkait identitas korban, Dwiasi mengaku belum terungkap. Namun demikian, menurutnya, korban yang diduga perempuan itu saat ditemukan masih mengenakan jaket bermerk Eiger berwarna biru dongker, kaus, dan gelang di kedua tangan.

Ia berharap ada warga yang mengenali pakaian korban tersebut.  

“Kondisinya  sudah membusuk. Hanya pakaian yang utuh, mengenakan jaket, kaus dan celana sudah setengah lutut,” ucapnya.

Sebelumnya warga penggarap lahan milik Perhutani menemukan jasad diduga wanita yang telah membusuk di petak 53A1 tepatnya masuk Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi, pada Selasa (20/6/2023) pukul 08.57 WIB.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/06/21/071855878/mayat-perempuan-setengah-telanjang-di-kebun-jagung-ngawi-diduga-korban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke