Salin Artikel

Gagal Menyalip, Bus di Bojonegoro Tabrak 2 Pengendara Motor hingga Tewas

Kedua korban tewas adalah KS (54), pria asal Desa Samberan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro dan FR (28), pria asal Desa Margoagung, Kecamatan Sumberjo, Kabupaten Bojonegoro.

Kasi Humas Polres Bojonegoro, Iptu Supriyanto mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Bus Angkutan Umum Dalam Propinsi (AKDP) terjadi sekitar pukul 08.30 Wib. Sabtu (17/6/2023).

Kecelakaan tersebut bermula saat Bus AKDP Dali Jaya dengan nomor polisi S 7817 UA yang dikemudikan oleh F melaju kencang dari arah Bojonegoro menuju arah Babat.

Setibanya di lokasi kejadian, sopir bus berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya dengan memakan jalur kendaraan dari arah timur.

Namun, pada saat bersamaan dari arah berlawanan terdapat KS yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi S 2174 BN dan FR yang mengendarai sepeda motor Honda Verza dengan nomor polisi S 2254 AN.

"Karena jarak sudah dekat akhirnya kendaraan bus menabrak dua pengendara motor tersebut," kata Iptu Supriyanto, saat dihubungi Kompas.com.

"Korban meninggal karena luka yang diderita cukup parah," ungkapnya.

Petugas Satlantas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian, mengumpulkan keterangan saksi dan mengamankan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.

"Untuk pengemudi bus sudah dibawa ke Satlantas Bojonegoro untuk menjalani pemeriksaan dan barang bukti berupa motor dan bus juga telah kita amankan," pungkasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/06/17/205223078/gagal-menyalip-bus-di-bojonegoro-tabrak-2-pengendara-motor-hingga-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke