Salin Artikel

Geger, Ibu dan Dua Anaknya di Jember Ditemukan Tewas

Perempuan tersebut adalah Husnul Khotimah (31). Sedangkan kedua anaknya adalah LA yang masih berusia 8 tahun dan Avs berusia 8 bulan.

Kronologi penemuan tewasnya ibu dan anak ini bermula saat Agus Riyadi (36), suami korban pulang dari berjualan cilok di depan RSD dr Soebandi Jember.

Ketika tiba di rumahnya, Agus mengetuk pintu berkali-kali namun tidak direspons, hingga akhirnya anak kedua berinisial RK (6) membukakan pintu.

Namun ketika pintu dibuka dan masuk ke dalam rumah, Agus menemukan istrinya sudah dalam keadaan gantung diri. Sedangkan kedua anaknya juga sudah dalam keadaan tak bernyawa di atas kasur dalam kamar.

Korban sendiri punya 3 anak. LA anak pertama dan AVS yang masih balita usia 8 bulan itu anak ketiga. Sedangkan yang membukakan pintu RK ini anak kedua.

Ketika melihat istri dan dua anaknya sudah meninggal dunia, Agus berteriak hingga warga berdatangan ke rumahnya. Selanjutnya, kasus ini dilaporkan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Patrang, AKP Hery Supadmo membenarkan kejadian penemuan tewasnya ibu dan anak itu. Namun masih enggan menjelaskan secara detail.

"Kita masih olah TKP bersama Polres Jember. Kita juga masih meminta keterangan saksi-saksi," kata Hery pada Kompas.com via telepon.

Menurut dia, polisi sudah mengevakuasi ketiga jenazah korban dan dibawa ke RSD dr Soebandi Jember untuk otopsi. Tujuannya untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/06/17/095708878/geger-ibu-dan-dua-anaknya-di-jember-ditemukan-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke