Salin Artikel

Kondisi Pedangdut Difarina Indra Usai Alami Kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto

KOMPAS.com - Penyanyi dangdut, Difarina Indra, mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur (Jatim), Rabu (7/6/2023) petang.

Lewat unggahannya di Instagram Story, perempuan bernama asli Dewi Indra Farina (25) ini mengabarkan bahwa dirinya dan sejumlah orang yang semobil dengannya dalam kondisi selamat.

"Trimksh semuanya, atas doanya. Maaf ngga bisa bls satu persatu. Alhamdulillah aku dan semua yang dimobil selmat dan tidak ada yang luka parah," ujarnya lewat akun @difarina_reall, Kamis (8/6/2023).

"Dri kejadian ini smga bisa jadi pembelajaran smga temen" semua selalu dalam lindungan Allah. Ttp hati hati dijalan," sambungnya.

Kepala Unit Patroli Jalan Raya (Kanit PJR) Jatim III Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Jatim AKP Imam SR mengatakan, selain Difarina Indra, dalam mobil tersebut juga terdapat tiga orang lainnya, yakni Aldis Himawan Putra P (19) sebagai pengemudi, lalu Zahrotun (27) dan Aji Hermawan (26).

Imam menuturkan, Difarina Indra mengalami luka ringan, seperti nyeri leher, tangan kanan lecet, dan kaki kanan lecet. Adapun Zahrotun mengalami luka memar di kepala dan lecet di tangan kiri.

“Semua dibawa ke RS Basuni Mojokerto kemarin. Tapi bisa langsung kembali, setelah dilakukan pengecekan dokter,” ungkapnya, Kamis.


Bermula dari ban mobil pecah

Kecelakaan di Kilometer 703.200 B Jalan Tol Jombang-Mojokerto itu disebut bermula saat mobil yang ditumpangi Difarina Indra mengalami pecah ban.

Awalnya, mobil Toyota Innova Zenix bernomor polisi S 101 FA tersebut melaju dalam keadaan sedang dari arah Gresik menuju arah Madiun di lajur kanan.

Akibat mengalami pecah ban belakang bagian kanan, mobil kehilangan kendali, sehingga menabrak guard rail sebelah kiri pembatas jalan tol.

“Posisi akhir kendaraan menghadap ke timur di bahu jalan,” tutur Imam.

Pantauan Kompas.com, para penggemar Difarina Indra bertanya mengenai kondisi sang biduan lewat kolom komentar akun Instagram @difarina_reall.

"Mbk gimana keadaan nya, semoga baik baik aja ya mbk? Semoga semua lekas membaik dari laka nya," tulis salah satu akun.

Sumber: Kompas.com (Penulis: Kontributor Jombang, Moh. Syafii | Editor: Pythag Kurniati)

https://surabaya.kompas.com/read/2023/06/08/173656878/kondisi-pedangdut-difarina-indra-usai-alami-kecelakaan-di-tol-jombang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke