Salin Artikel

Mobil Pengangkut Uang ATM Terguling Usai Tabrak Tiang PJU di Lamongan

LAMONGAN, KOMPAS.com - Kendaraan pengangkut uang untuk mengisi ulang mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) terguling di Jalan Poros Nasional Lamongan-Babat, tepatnya di Desa Karangtinggil, Kecamatan Pucuk, Lamongan, Jawa Timur, pada Rabu (7/6/2023).

Kendaraan Mitsubishi Cash Solution dengan nomor polisi B 9224 SCA tersebut awalnya melaju dari arah Surabaya menuju Tuban.

Tiba di lokasi, Agung Pramudo (27) warga Kecamatan Baron, Nganjuk, selaku pengemudi kendaraan itu kaget karena ada sepeda motor yang tiba-tiba muncul di depan kendaraannya.

"Mobil melaju di lajur kiri, sesampai di TKP (lokasi kejadian) oleng ke kanan dan hilang kendali. Kemudian menabrak tiang lampu PJU, hingga akhirnya terguling," ujar Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Lamongan Ipda Hadi Siswanto kepada awak media.

Kendaraan tersebut terguling di tengah-tengah separator jalan dan melintang di atas median jalan. Kendati demikian, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi, namun ada salah satu penumpang yang mengalami luka ringan dan sudah kami bawa ke rumah sakit," kata Hadi.

Anggota kepolisian yang mendatangi lokasi kemudian mengevakuasi mobil yang terguling tersebut ke pinggir jalan supaya tidak mengganggu arus lalu lintas.

"Kami masih meminta keterangan sejumlah saksi mata dan sopir mobil nahas tersebut, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan," ucap Hadi.

Polisi sempat menjaga ketat mobil tersebut usai dievakuasi ke pinggir jalan.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/06/07/211448578/mobil-pengangkut-uang-atm-terguling-usai-tabrak-tiang-pju-di-lamongan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke