Salin Artikel

Sopir Taksi "Online" di Malang Dilaporkan Hilang Usai Antar Penumpang, Polisi Selidiki

Ia tidak pulang ke rumah, serta nomor ponselnya tidak bisa dihubungi pihak keluarga hingga saat ini. Pihak keluarga telah melaporkan kehilangan tersebut ke Polres Malang, Minggu (4/6/2023) kemarin.

Kasi Humas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik membenarkan laporan tersebut, saat ini polisi tengah menyelidiki keberadaan Apris tersebut.

"Benar, Minggu kemarin ada laporan kehilangan seorang driver taksi online atas nama Apris Fajar Santoso," ungkapnya melalui pesan singkat, Senin (5/6/2023).

Taufik menyebut, Apris lepas kontak dengan keluarganya setelah mendapat pesanan mengantar penumpang dari Desa Dilem, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang menuju Balekambang, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang pada pukul 16.30 WIB.

"Terakhir pada pukul 17.40 WIB terakhir komunikasi dengan istrinya. Kemudian hilang kontak hingga saat ini," tuturnya.

Berdasarkan informasi yang didapat Kompas.com, Apris saat itu membawa mobil penumpang minibus Toyota Calya N 1846 FH berwarna silver. Sementara Taufik menyebut, ciri-ciri Apris tinggi tubuhnya 162 sentimeter, warna kulit sawo matang, dan rambut lurus.

"Sampai saat ini, anggota kepolisian masih melakukan pelacakan dan mengumpulkan informasi untuk mencari keberadaan korban," jelasnya.

Senada dengan Taufik, Kasat Reskrim Polres Malang, Iptu Wahyu Riski Saputro mengatakan anggota kepolisian tengah melakukan penyelidiakan untuk mencari keberadaan korban.

"Kami masih melakukan penyelidikan, mengmpulkan informasi dari berbagai pihak, termasuk keluarga dan teman-teman korban," singkatnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/06/05/151606478/sopir-taksi-online-di-malang-dilaporkan-hilang-usai-antar-penumpang-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke