Salin Artikel

Seorang Pria Tewas usai Melompat dari Jembatan di Kota Malang

MALANG, KOMPAS.com - Seorang pria melompat ke sungai dari atas jembatan utama yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang, Jawa Timur. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Lowokwaru, AKP Anton Widodo membenarkan kejadian itu. Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh seorang wanita yang sedang melintas di jembatan.

Kemudian, wanita tersebut melihat seorang laki-laki mengenakan celana pendek berwarna cokelat dan kaos merah melompat ke bawah sungai dari atas jembatan. Di sekitar lokasi pria tersebut melompat diberi tanda berupa garis polisi.

"Wanita tersebut berteriak melihat ada laki-laki yang melompat, kemudian anggota Satlantas Polresta Malang Kota yang berada di pos pertigaan jembatan menghampiri, dan dilihat laki-laki tersebut sudah jatuh," kata Anton pada Jumat (26/5/2023).

Pria tersebut terseret aliran arus Sungai Brantas ke sisi timur. Pihak kepolisian berkoordinasi dengan petugas BPBD Kota Malang untuk mengevakuasi laki-laki tersebut.

Laki-laki tersebut ditemukan sekitar pukul 16.15 WIB dalam keadaan meninggal dunia.

Kemudian, petugas membawa korban menggunakan kantong jenazah menuju Rumah Sakit Saiful Anwar, Kota Malang.

"Korban ditemukan sekitar beberapa ratus meter dari lokasi terjatuh, kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum, untuk identitas belum diketahui," katanya.

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:

https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/

https://surabaya.kompas.com/read/2023/05/26/174734278/seorang-pria-tewas-usai-melompat-dari-jembatan-di-kota-malang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke