Salin Artikel

2 Remaja yang Terlibat Tawuran Ditemukan Tewas di Sungai Kalimas Surabaya

SURABAYA, KOMPAS.com - Dua remaja ditemukan tewas di Sungai Kalimas, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (22/5/2023) pagi.

Pada Minggu (21/5/2023) malam, keduanya diketahui terlibat tawuran di lokasi yang tidak jauh dari sungai Kalimas Surabaya.

Keduanya adalah MAW (20), warga Jalan Kalimas Baru, Surabaya, dan Y (21), warga Jalan Teluk Nibung Timur, Surabaya.

MAW ditemukan pukul 04.30 WIB oleh tim gabungan pada jarak 5 meter dari lokasi terakhir korban terlihat oleh saksi. Sementara Y ditemukan pukul 06.40 WIB di lokasi yang tidak jauh dari tempat ditemukannya MAW.

"Keduanya langsung dievakuasi ke RSUD Dr Soetomo Surabaya," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Surabaya, Buyung Hidayat Rachman, saat dikonfirmasi Senin siang.

Buyung mengatakan, berdasarkan keterangan yang disampaikan saksi seorang sopir truk yang parkir di Jembatan Petekan, kedua remaja tersebut sempat terlibat tawuran sebelum melompat ke sungai.

"Saksi melihat ada tawuran remaja dengan membawa senjata tajam," jelasnya.

Masih menurut keterangan saksi, sebenarnya ada tiga orang yang masuk ke sungai untuk menghindari kejaran. Namun, yang satu orang berhasil selamat dan naik dari sungai.

"Saksi juga melihat ketiga orang peserta tawuran masuk ke sungai untuk menyelamatkan diri dari kejaran kelompok lainnya," terang Buyung.

Petugas tidak mendapatkan identitas satu orang yang selamat, karena sudah meninggalkan lokasi ketika petugas datang.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/05/22/172229278/2-remaja-yang-terlibat-tawuran-ditemukan-tewas-di-sungai-kalimas-surabaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke