Salin Artikel

Korban Tewas Pesta Miras Oplosan di Malang Bertambah Jadi 3 Orang

MALANG, KOMPAS.com - Korban tewas pesta minuman keras oplosan di Kabupaten Malang, Jawa Timur, bertambah menjadi tiga orang. Hal ini setelah satu korban yang menjalani perawatan di rumah sakit dinyatakan meninggal dunia.

Korban tewas ketiga ini adalah Hanif Hidayat (27). Ia dinyatakan meninggal pada Rabu (17/5/2023) sekitar pukul 11.00 WIB setelah beberapa hari menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum UMM Malang.

"Betul, korban atas nama Hanif tewas pada Rabu lalu sekitar pukul 11.00 WIB, dan dimakamkan pukul 16.30 WIB," ungkap Kapolsek Karangploso, AKP Bambang Subinanjar melalui pesan singkat, Jumat (19/5/2023).

Kini, tersisa satu orang atas nama Slamet (30) yang masih menjalani perawatan medis di rumah sakit. Dua orang lainnya, Diki (32) dan Agus Wiyanto (35) dirawat di rumah masing-masing.

"Yang lain mulai membaik, tapi kemarin penyidik melaksanakan interograsi, tapi masih belum jelas menjawab pertanyaan karena masih belum pulih total," jelasnya.

Hari ini, jajaran Polsek Karangploso akan meminta rekam medis para korban yang tewas akibat diduga pesta miras itu.

"Rencana hari ini ke RS untuk minta rekam medisnya," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, enam orang pria dilaporkan melakukan pesta miras oplosan di sebuah lahan kosong di belakang permukiman warga di Dusun Leses, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (8/5/2023).

Kemudian, pada Rabu (10/5/2023) sore, dua dari enam orang pria tersebut, yakni Ananta Febrian Andriansyah (28) dan Ahmad Suyanto (35), meninggal setelah mengeluh sakit perut.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/05/19/114128278/korban-tewas-pesta-miras-oplosan-di-malang-bertambah-jadi-3-orang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke