Salin Artikel

Innova Seruduk 2 Motor di Surabaya lalu Tabrak Pagar Rumah, Pengemudi Meninggal

Sopir Innova meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut, sementara dua pengendara motor dan yang membonceng mengalami luka.

Informasi yang dihimpun dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, pengemudi mobil Toyota Innova L 1696 IN yang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut adalah l Agus Samsudin (47) warga Dusun Banjarmadu Lamongan.

Sementara pengendara motor yang mengalami luka yakni penengendara Honda Beat W 4870 JR bernama Ahmad Amin Imron (26) warga Jalan Sawunggaling, yang dibonceng Lailatul Rochma (25) warga Jalan Tenaru Driyorejo. Keduanya adalah pasangan suami istri dengan kondisi si istri sedang hamil.

Sedangkan pemotor Yamaha Mio L 4735 EV bernama Febry Setyawati (46) warga Jalan Banyu Urip Kidul mengalami luka serius di kepala.

"Para pengendara sepeda motor yang mengalami luka dievakuasi ke rumah sakit terdekat," kata Kabid Kedaruratan BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat saat dikonfirmasi.

Saat kejadian, baik mobil Innova maupun kedua motor berada di jalur yang sama menuju ke arah barat.

"Mobil Innova berjalan pelan, tiba-tiba menabrak dua motor dari belakang hingga menabrak depan rumah warga," jelasnya.

Belum jelas apa penyebab pengemudi mobil Innova tiba-tiba menabrak dua motor tersebut. Informasi sementara yang dihimpun, pengemudi mobil Innova diduga mengalami serangan jantung.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/05/16/162554778/innova-seruduk-2-motor-di-surabaya-lalu-tabrak-pagar-rumah-pengemudi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke