Salin Artikel

Nenek Kurus Itu Duduk di Teras Apotek, lalu Tidur untuk Selamanya...

SITUBONDO, KOMPAS.com - Warga Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur, menemukan seorang nenek meninggal dunia di tepi Jalan Pantura pada Senin (15/5/2023).

Warga dan aparat kepolisian yang mengetahui langsung melakukan evakuasi.

Kapolsek Situbondo Kota Iptu Agus Siswanto mengungkapkan, nenek itu diketahui bernama Tatik (70) dan mengontrak rumah di Jalan Argopuro, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.

"Korban ini diketahui sehari-hari sebagai pengamen dan mengontrak di Kelurahan Mimbaan tetapi kalau alamat aslinya belum diketahui," kata Agus, Selasa (16/5/2023).

Dia juga menyatakan bahwa para saksi awalnya melihat Tatik duduk di teras toko apotek.

Namun setelah itu terlihat tidur, sehingga saksi berinisiatif untuk membangunkan perempua tua itu dan ternyata meninggal dunia.

"Korban sampai sekarang belum diketahui keluarganya, dan sudah sidik jari namun tidak terdeteksi, informasi tidak keluar," ucapnya.

Ciri-ciri nenek itu adalah umur 70 tahun, warna kulit sawo matang, tinggi badan 145 centimeter, kondisi badan kurus dan terakhir memakai baju berwarna biru dan celana berwarna merah.

Hasil medis dari RSU Abdoer Rahem menyatakan, nenek Tatik tidak mengalami luka. Bagian perut sangat kurus seperti sedang busung lapar.

"Jenazahnya sekarang berada di rumah sakit jika tidak ada informasi keluarga akan dikubur di rumah sakit bagian belakang," pungkasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/05/16/130427378/nenek-kurus-itu-duduk-di-teras-apotek-lalu-tidur-untuk-selamanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke