Salin Artikel

Sopir Diduga Mengantuk, Truk Fuso Angkut Minuman Teh Terguling ke Sungai di Malang

Kecelakaan itu diduga akibat sopir yang mengantuk. 

Diketahui, truk Mitsubishi Fuso mengangkut minuman teh dalam kemasan. Akibatnya, barang yang diangkutnya tumpah ke dalam sungai.

Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung mengatakan kronologi kejadian itu bermula saat truk yang dikemudikan oleh Indra Kurniawan (36), warga Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang melaju dari arah utara menuju selatan, lalu oleng ke kiri sesampainya di TKP.

"Mobil itu awal mula melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan sedang. Diduga akibat sopir mengantuk mobil oleng ke kiri sesampainya di TKP, lalu menabrak jembatan kemudian terguling," ujarnya.

Alhasil, selain kerusakan pada mobil, jembatan yang ditabraknya mengalami kerusakan. Beruntung, sopir mobil truk fuso itu masih selamat.

Untuk mengevakuasi mobil truk itu, pihak kepolisian mendatangkan alat berat, dan baru bisa diangkat selama kurang lebih 4 jam.

"Akibat peristiwa itu, ditaksir kerugian materiil mencapai Rp 25 juta," pungkasnya.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/05/11/163612178/sopir-diduga-mengantuk-truk-fuso-angkut-minuman-teh-terguling-ke-sungai-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke