Salin Artikel

Usai Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun hingga Ringsek, Kadinkes Ngawi Tetap Berkantor

Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Yudono bertabrakan dengan dua truk di Jalan Raya Ngawi-Caruban Kilometer 20-21, tepatnya di Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, Ngawi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi Shodiq Triwidiyanto memastikan  Yudono dalam kondisi sehat karena masih bisa mengikuti kegiatan rapat dinas dengan dirinya.

“Kondisinya sehat, tadi barusan rapat dengan saya. Beliau tetap ngantor,” ujarnya melalui pesan singkat, Senin (8/5/2023).

Sebelumnya, Kasat Lantas Iptu Achmad Fahmi Adiatma mengatakan, kecelakaan mobil Fortuner yang ditumpangi Yudono, istri, dan dua anaknya terjadi pada Minggu pukul 17.30 WIB.

Kecelakaan berawal saat truk yag dikendarai Eko Irawan, warga Tempursari, Wungu, Madiun, melaju dari Desa Puhti ke Karangjati oleng ke kanan karena hilang konsentrasi dan menabrak kendaraan Toyota Fortuner nopol AE-1643-JU yang dikendarai Yudono.

Sementara dari arah belakang sebuah truk nopol N 9002 EM yang dikemudikan Sri Mulyono (44), warga Desa Clumprit, Kecamatam Pagelaran, Malang, turut menabrak mobil Yudono.

"Betul, kejadian kecelakaan melibatkan tiga kendaraan satu di antaranya kendaraan Pak Yudono tertabrak dari depan kemudian terpental dan dari belakang juga ditabrak truk," kata Fahmi .

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Fortuner yang ditumpangi Yudono, istri, dan dua anaknya mengalami kerusakan cukup parah pada bagian kanan mobil.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. 

"Seluruh korban sempat dilarikan k RSUD  dr Soetomo, korban luka-luka, tapi hanya rawat jalan," imbuh Fahmi.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/05/08/142521978/usai-mobil-terlibat-kecelakaan-beruntun-hingga-ringsek-kadinkes-ngawi-tetap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke