Salin Artikel

Truk Brimob Polda Jatim Bertabrakan dengan Mobil di Bojonegoro

BOJONEGORO, KOMPAS.com - Rombongan truk yang ditumpangi personel Brimob Polda Jawa Timur terlibat kecelakaan dengan mobil Kijang Innova dengan nomor polisi S 1448 AV di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara mobil Kijang Inova bernama Siti Hanifa (63), warga Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP I Gusti Bagus Krisna mengatakan, kecelakaan yang melibatkan rombongan mobil personel Brimob itu terjadi sekira pukul 20.30 WIB pada Senin (1/4/2023).

Saat itu, rombongan Brimob Polda Jatim Kompi 3 Batalyon C baru saja melakukan pengamanan unjuk rasa hari buruh di Kota Surabaya.

Saat perjalanan pulang itulah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Bojonegoro-Babat tepatnya di Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

"Tidak ada korban jiwa, hanya pengendara mobil Innova yang terluka dan tadi malam juga sudah kita evakuasi ke rumah sakit," kata AKP I Gusti Bagus Krisna kepada Kompas.com, Selasa (2/4/2023).

I Gusti Bagus Krisna menyampaikan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait insiden tabrakan yang dialami oleh personel Brimob dengan pengendara mobil.

"Iya benar tapi kami belum bisa menjelaskan secara detail kronologi kejadian kecelakaan tadi malam karena ini masih penyelidikan," ungkapnya.

Kecelakaan tersebut juga sempat mengakibatkan kemacetan, tapi petugas Brimob langsung mengurai kemacetan dan arus lalu lintas kembali normal.

https://surabaya.kompas.com/read/2023/05/02/140252778/truk-brimob-polda-jatim-bertabrakan-dengan-mobil-di-bojonegoro

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke